Wakaf Tunai Pembebasan Lahan dan Pembangunan Pesantren Tahfidz Alquran Tasikmalaya

Selasa, 26 April 2011

Salah Satu Testimoni Sedekah

Seorang rekan bisnisnya, Alfitn, kebetulan memperkenalkan Haris tentang konsep sedekah dan PPPA Daarul Quran. Haris mengaku, ia sebenarnya sudah pernah mendengar taushiyah Ustadz Yusuf Mansur di televisi. "Namun saya belum terlalu ngeh dan tidak memperhatikan secara seksama," katanya.

Alfitrl menguraikan panjang lebar manfaat luar biasa dari rutinitas sedekah. Haris manggut-manggut tertarik.

Keesokan hari, Ia memborong buku, kaset dan CO Ustadz Yusuf Mansur, untuk menambah keyakinannya. Alhamdulillah proses itu relatif mudah, lantaran Haris lahir dan besar dalam lingkungan keluarga yang taat beragama.

Shalat 5 waktu pun tak pernah ia tinggalkan sedari kecil. Jadi, setelah diperkenalkan konsep sedekah dan ibadah-ibadah sunat. Haris tidak terlalu kaget. Dulu, Haris acap melakukannya juga, meski tidak le-mtens sekarang.

Setelah tahu konsep bahwa sedekah bisa dikali 10, 100 bahkan 700 kali lipat, Haris memberanikan diri untuk sedekah secara total. Haris punya uang pribadi tidak banyak. Tetapi setelah tahu konsepnya, Haris tidak ragu lagi menyedekahkan banyak uang Haris. Jadi, apa saja yang Ia lakukan, sehingga Haris bisa punya mobil Toyota Vios seharga 100 juta?

Begini ceritanya. Awal Maret, Haris mulai rutin setiap malam mengerjakan shalat Tahajjud, shalat Taubat dan shalat Hajat. Pagi harinya Haris selalu shalat Ohuha. Seperti yang dibilang Ustad; Yusuf Mansur, Ibadah kudu optimal. Haris pun pol polan dalam ibadah. Yang sedikit spesial yang Haris lakukan mungkin dalam hal sedekah. Selain ibadah rutin selama sebulan penuh, Haris seringkali menyedekahkan seluruh uang dalam dompet Haris.

Jadi, dalam sebulan itu, bisa dihitung dengan jari tangan berapa kali Haris bersedekah. Jika misalnya hari ini ada duit lebih dari Rp. 10.000,80-90% Haris sedekahkan. Bahkan sering kali sampai habis uang Haris demi disedekahkan. Tentunya semua ini disertai dengan niat ikhlas karena Allah akan menggantinya. Haris percaya 100 % bahwa Allah tidak akan membiarkan hamba-Nya yang rajin bersedekah hidup dalam kesusahan. Alhamdulillah, selama sebulan itu Haris memang tidak pernah kekurangan, walaupun di kantong Haris tidak ada uang.

Puncaknya, Haris bersama beberapa rekan mengundang Ustadz Ahmad Jameel ke Padang. Haris berniat menjadi simpul PPPA, sekaligus memberi tips Haris yang sedang punya hajat memiliki kendaraan roda empat seharga 100 juta. Haris tahu, minimal Haris harus sedekah dimuka 10%-nya, dan itu Haris lakukan.

Allah SWT memang tidak pernah bohong dengan segala firman-Nya. Pada pertengahan April, Ayah Haris yang bekerjadi Makasar menelepon Haris. Beliau mengatakan ingin mengambil mobil sedan untuk kami sekeluarga yang tinggal di Padang. Beliau memberikan bantuan uang cash sebesar 30 juta Setelah uang itu digabung dengan uang Haris dan uang pinjaman dari sebuah bank (yang sangat lancar sekali proses pencairannya). Haris akhirnya bisa mengambil mobil Toyota Vios. Subhonollah...\tu benar-benar rezeki yang tidak Haris duga.

Alhamdulillah, sekarang Haris sudah punya mobil, dengan cicilan yang Haris lunasi per bulan dari keuntungan bisnis Haris. Berkat izin Allah pula, sekarang usaha Haris malah tambah maju. Selain itu, kini Haris mendapat banyak tawaran jodoh dari Allah karena bersedekah. Terbukti dengan adanya tiga wanita yang ingin taaruf dengan Haris. Subhanollah.... Oiucky

Kumpulan Testimoni Sedekahdapat dibaca di Buku "Dahsyatnya Sedekah 1 dan 2"


(Ust Yusuf Mansur)
Info rekening wakaf, Infaq, Shodakoh buat yg mau ikutan...: 

BCA: 864 00936 51 atas nama Ruslan Abdul Gani 

BSM: 0757015562 atas nama Ruslan Abdul Gani  

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Secara logika kok gak masuk akal ya.. Sedekah karna allah tapi masih ngarep ntar ada balesan duit berlipat... Tipu tipu berkedok agama. ini penipuan..

Anonim mengatakan...

Sedekah do'a dibalas do'a sedekah uang dibalas uang,... ikhlas / ndak ikhlas pasti dibalas berlipat-lipat,... Allah Maha Kaya.

Unknown mengatakan...

:)

Anonim mengatakan...

Tanggal
Mei 2012
M S S R K J S
1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31 ;;'p;:;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

Unknown mengatakan...

Ok

Posting Komentar