Wakaf Tunai Pembebasan Lahan dan Pembangunan Pesantren Tahfidz Alquran Tasikmalaya

Kamis, 26 Juli 2012

Menerima dan Menyalurkan Zakat Infak Shodaqoh

Alhamdulillah, Ramadhan 1433 H telah tiba. Ia datang bukan hanya sekedar menguji kesabaran kita dalam menjalankan perintah Allah SWT, tetapi juga membersihkan kita dari sifat bakhil, kikir, dan menyombongkan diri.  Adalah Rasulullah SAW yang pertama kali mencontohkan, bagaimana kedermawanan beliau berlipat-lipat saat bulan ini datang menjelang.
Diriwayatkan oleh Ibnu Abbas radhiallahu’anhu: 

كان رسول الله صلى الله عليه وسلم أجود الناس ، وكان أجود ما يكون في رمضان حين يلقاه جبريل ، وكان يلقاه في كل ليلة من رمضان فيُدارسه القرآن ، فالرسول الله صلى الله عليه وسلم أجودُ بالخير من الريح المرسَلة

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling dermawan. Dan beliau lebih dermawan lagi di bulan Ramadhan saat beliau bertemu Jibril. Jibril menemuinya setiap malam untuk mengajarkan Al Qur’an. Dan kedermawanan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melebihi angin yang berhembus.” (HR. Bukhari, no.6)

Sadaraku, sebagai bagian dari bentuk ‘fastabiqul khoirot’ dalam bulan Ramadhan ini, maka kami membuka kesempatan dan peluang bagi kaum muslimin sekalian yang akan mengikuti spirit kedermawanan Rasulullah SAW saat Ramadhan, baik berupa  Zakat, Infak dan Shodaqoh, maupun titipan dana kebaikan lainnya seperti penyediaan ifthor Ramadhan, Bingkisan Lebaran dan Pengganti Fidyah karena uzur tidak mampu berpuasa.
Adapun dana yang bisa Anda amanahkan pada kami pembagiannya adalah :
1.    Zakat ( Perdagangan, Profesi, Emas Perak, Simpanan dan Investasi)
2.    Infak dan Sedekah Umum
3.    Bantuan untuk Anak Yatim
4.    Paket Ramadhan : Buka Bersama sebesar Rp 17.500,- / per orang
5.    Paket Ramadhan : Pengganti Fidyah sebesar Rp 15.000,- / per hari
6.   Paket Ramadhan : Bingkisan Lebaran Anak Yatim sebesar Rp 200.000,- / per Anak
Dana Anda bisa dikirimkan melalui kami di  :
Bank Muamalat cabang Tasikmalaya
No.rek  0157755657 an Tara Mariyam Pelupessy
      atau
Bank Mandiri cabang Tasikmalaya
No. 900-00-0769519-1  an Tara Mariyam Pelupessy

Mohon sebelum atau sesudah transfer konfirmasi via sms 081219295295 atau email daarulilmicenter@gmail.com ). Setelah dana kami terima akan kami segera kirim balik bukti kwitansi pembayaran jika diperlukan.

0 komentar:

Posting Komentar